RSS
yellow cameners!
apakabarnyaaaaaa? semoga baik baik saja yaaaa. akhir akhir jadi seneng posting deh, kenapa yaaa? ckckck. oiyaaa kemaren tepatnya
kamis, 29 juli 2010 kita (anak" SP ANRIL 1) abis UTS loooooh. alhamdulillahnya tu soal udah pernah keluar sebelumnya. jadi voleh dibilang lansaaaaaaaaaaaar :D
semoga makin baik ke depannya deh.

trus trus apa yaaa? oiya sebelomnya atau pas hari rabu, akhirnya ketemu anak TWID's minus siwiid. tapi asli itu seru banget. rasanya kaya balik sebentar ke
sma dan geblek"an sama mereka. hmmm that's what friends are for banget deh ^^
selain nyenengin juga banyak sedih"nya di ketemuan kemaren. mulai dr gue yg diinterogasi, trus ke lisa yg sampe bikin etrin nangis, dan terakhirnya ke irna yang
asli gue masih gak nyangka dengernya sampe hari ini. mungkin dunia udah mulai miring 90 derajat kali yaa?
tapi bener juga kata si someone, klo udah kejadian kaya gitu ya kita yg normal harusnya bisa ngejadiin pelajaran dan terus ngesupport dia.

beberapa hari ini kehidupan gue rasanya going well bgt deh. udah baikan sama ipin dan hati gue lebih tertata rapi. emg bener klo udah putus ya harusnya udah, gak usah terlalu deket lagi biar terbiasa. gak boleh nyakitin lebih banyak hati lg dgn terus deket pdhl udah engga kan?
cica's goin survive yeaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa :D :D

well sebelum gue tutup ya post gue yg kali ini, gue pgn memperkenalkan 1 lagi n
ew geng on the town : "laskar pewaris negri" nyahahahaha


cameners it's time to gooooooh. aku sayang kalian semua sahabatku :)

0 comments:

Post a Comment